Beberapa foto berikut merupakan foto yang diambil di suatu wilayah di negara Republik Ukraina. Ini merupakan kejadian yang benar-benar terjadi. Dan sudah jutaan orang di Amerika dan Eropa yang menitihkan air mata melihat foto-foto ini.
Foto-foto berikut ini menceritakan tentang sepasang burung yang mana burung betina sedang dalam keadaan sekarat. Burung jantan membawakan makanan untuk burung betina tersebut agar dapat bertahan hidup. Namun, burung betina tidak dapat bertahan dan akhirnya mati. Sang jantan terlihat sangat sedih dengan kepergian pasangannya. Hal tersebut dapat dilihat dari usahanya untuk membangunkan burung betina yang sudah tidak bernyawa itu.
                                             Seekor burung betina terkapar di jalan dengan keadaan tubuh yang parah.
                                            Sang jantan membawakan makanan untuk pasangannya dengan harunya.
                                         Tak lama setelah sang jantan memberi makan, burung betina pun akhirnya mati.
               Sang jantan yang menyadari pasangannya yang dia cintai sudah mati pun “menangis” dan terus mencoba untuk                                                                                                     membangunkan pasangannya itu.

                                                             Sang jantan yang merasa kehilangan “berteriak” dengan pilunya.

Akhirnya, sang jantan pun menyadari bahwa pasangannya tidak akan hidup kembali dan dia berdiri di samping pasangannya itu dengan sedih dan rasa kehilangan yang mendalam.
Walau mereka adalah binatang, bukan berarti mereka tidak bisa merasakan kesedihan. Mereka juga bisa menangis, sedih, merasakan kehilangan. Hanya saja kita tidak memahami apa yang mereka katakan. Namun, ada kalanya perasaan mereka tergambar dengan jelas.
coda : cinta memang tak bisa sekedar di bayar dengan perasaan biasa, kehilangan cinta lebih sekedar kehilangan pelita menuju kedamaian hidup sejati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s